Minggu, 20 Mei 2012

19-mei-2012


19-mei-2012

 

Hari ini adalah 10 hari menjelang ulangtahun gue, untuk sebagian orang biasanya berbahagia, tapi bukan untuk gua.

Menjelang umur gua yang mau memasuki usia 14tahun, gua merasa belum siap...

Entah kenapa gua bisa berfikir begitu, karena gua sendiripun gak tau, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.

Gua merasa masih ada kekurangan yang mungkin belum sama sekali gua rubah, tapi hari demi hari berganti, jam demi jam berputar, menit demi menit berubah, detik demi detik berlalu dan 10 hari itu lahyang seharusnya gua gunakan untuk menebus segala apa yang gua perbuat dalam lingkup SOMETHING WHEN WRONG entah apa makna dari kata kata tersebut, gua hanya bisa mengiyakannya

Allah, apa lagi ini ?...

 

Melihat nilai nilai gua yang bener bener bikin  bola mata ingin keluar,  saat ini baru gua sadari ‘SILVIA INDAH SARI KAU MEMANG MANUSIA BODEH YANG GAK PANTES MEMILIKI APA APA YANG KAU INGINKAN !’ Mungkin kata kata itu lebih baik jadi pedoman hidup gua, aaaaaaaa rasanya pengen teriak sekenceng kencengnyaa ...

 

Apa sih obatnya agar sikap gua ikut bisa berubah, yah minimal sedikit lahh ?..

Sebenernya guapun bosen sama kegaduhan kegaduhan keributan keributan yang selalu gua bikin, yang selalu juga memunculkan rasa kebencian seseorng terhadap diri gua !

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gua pengen berubah, seperti mereka yang lebih baik dari gua, gua pengen menjadi seorang yang bener bener menyembunyikan belangnya, dan menonjolkan aur aura positif gua tapi gua gak tau bagaimana caranya ?

Gua pun bingung, ?

Sekarang teman teman sekolah gua, kaka kaka gua bahkan kedua orang tua guapun, merasa canggung dengan sikap gua saat ini, mereka ingin gua yang dulu, seseorang yang pendiam namun aktif dalam melakukan hal positif, asik, baik, gak banyak tingkah, rajin, patuh, dan selalu menonjolkan sesutu yang positif.

Tapi apa sekarang, ? Alaaah sudah lah ..

Sekarang yang terpenting adalah dalam jangka waktu 10 hari gua harus bisa berubah, agar kebiasaan negatif gua gak terbawa di usia gua yang nanti menjadi 14tahun dan terkubur dalam dalam, Aminn yaAllah

Sekarang gua lagi berusaha untuk membuang sifat keegoisan gua, kejahatan gua, dan semuanya yang gua anggap SOMETHING WHEN WRONG.

 

Thank’s you my Friend’s :

-Devina bella babtista

-Syifa dwi rahmasari

-Lina dwi jayanti

Yang terbentuk dalam sebuah kelompok 4SEBANGKAI

Entah itu benar apa salah, harusnya itu SERANGKAI namun karena SOMETHING WHEN WRONG mungkin SERANGGKAI berubah jadi SEBANGKAI, Sudahlah abaikan saja ..

Yang selalu nasehatin gua, selalu menegur gua, selalu menuntun gua dimanakala gua sedang terperosok dalam lingkup yang salah terimakasih banyak 4SEBANGKAI

Tanpa kalian, gua hanya hamparan pasir putih yang kotor dan tak berarti ditiup hembusan angin laut

 

10 hari, tegur aku jika aku bersalah, tarik daun telingaku, seperti umy ku dimanakala aku tak patuh, 10hari doakan aku yaah, J

Aku ingin berubah menjadi seoranng pribadi yang lebih dari baik

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAT

HENSHIN CUPACHABRA

 

_Shinesil_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar