Minggu, 20 Mei 2012

sejak itu lah aku kenal COBOY JUNIOR


Sejak kapan kamu suka Coboyjr ?
Mau tau jawabannya yuk kita baca terlebih dahulu J


Asslamualaikum wr.wb
Hay everybadeeh ketemu lagi, walau hanya disini dan tidak bertatap muka, Hmm gak tahu harus bilang apa lagi, rasanya itu seneng banget, bahagia banget, waw banget, ciaciacia banget, kagum banget, waaaaaaaaaa banget, aaaaaaaaaaaaaa banget, amazing banget, aaahh perfect banget deh tapi ada envynya juga sih, emm walau gak banyak tapi Jess jess jess adaw banget rasanya sedih galau kesel gak suka aaa bahkan hampir nangis.
Itulah yang gua rasain selama gua mengagumi Coboy junior, salah satu boyband yang bener bener buming banget, jadwalnya padet banget (alhamdulillah) sibuk banget dan pastinya naik daun banget haha ..
Emm, denger lagu Kamu, #Eeeaa, Jagoan elang, dan lain-lainnya
Bahkan coboy junior pun punya lagu lagu solo looh J kecuali, Alvaro maldini siregar (Aldi)
Kalo Iqbaal dhiafakhri ramadhan (Baale) solonya itu TERIMAKASIH, kalo Teuku ryzki muhammad (Kiki) solonya itu JAGOAN ELANG, kalo Bastian bintang simbolon (babas) solonya itu SUKA PADAMU dan Aldi engga ada J, tapi lagu lagu solo mereka itu, adalh Ostnya dari film layar lebar yang buming dimasanya dan bener bener baguuuuuuus banget buat ditonton, 5elang adalah film yang menceritakan tentang Pramuka muda, dan coboy junior (kecuali aldi) adalah aktor cilik dari beberapa, artis artis cilik lainnya J ih ih ih ..
Single pertama Coboy junior itu adalah lagu KAMU yang bener bener mempunyai banyak Copy looh, aaaaaahhh kerenn banget dehh
Lagu KAMU itu menceritakan tentang, masa masa anak-anak yang beranjak menjadi remaja yang sedang mengalami JATUH CINTA dengan lawan jenisnya, liriknya pun sungguh simple namun bermakna tersendiri, dalam penggalan lagu KAMU ada salah satu, jejaring sosial yang yahhhh mungkin lagi laku lakunya, seperti FACEBOOK, TWITTER, dan HANDPHONE hahaha lucu yah, menurut aku, lagu itu bener bener nyata banget deh, sesuai dengan keseharian seorang remaja yang mulai suka sukaan, J aaaaaahhhahaha Om patrick effendy jago yah ciptain lagunya J yeyeyeye.
Tau banayk yah gua tentang CJR ahaha, oke langsung ke inti dari Blog ini aja yukk J



Entah pada tanggal berapa, gua pertama liat personil CJR itu disalah satu musikal, yaitu MUSIKAL LASKAR PELANGI, tapi gua masih belum tau, kalo mereka itu adalah personil CJR, karena pada saat itu, CJR belum dibentuk, gua melihat sesosok anak yang berperan dengan baik namun sedikit melucon, dengan semua potongan rambut pemeran cowo di musikal tersebut, karena potongan rambutnya itu hahaha lucu banget, Skip,, gua dan sekeluarga pulang.

Pagi pagi gua bangun, langsung nyalain tivi gua gak tau itu tanggal berapa tapi yang jelas pertama kali gua liat Cjr itu pada bulan Agustus 2011.
Gua nonton tivi, di salah satu acara musik pagi, dan kebetulan gua lagi stay nunggu lagu lagu kesukaan gua diputerin, Skip deh kepanjangan haha.

Gua denger ada sepenggal lirik lagu yaitu :

Nanti aku follow twitter-mu, aku tunggu Reetweet-mu, agar aku tahu sukakah kamu keoadaku,
Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya, sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa ? Nomer-mu berapa ? mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manis mu itu buat aku dag-dig-dug melulu.

Itulah sepenggal lagu yang gua denger, Hmm gua cuek banget pas pertama kali denger lagu itu, gua masih belum tau apa judul lagu itu dan masih belum tau apa nama boyband itu, tiba tiba temen gua manggil manggil nama gua, dari atas balkon rumahnya, jelas gua langsung bilang IYA APA ? dan dengan cueknya gua, ketika lagu itu sedang berjalan, gua langsung matiin tivi gua dan langsung menghampiri teman gua.

3hari, berlalu, pulang sekolah gua langsung, disamper sama temen gua, dia ngajak gua keRental CD tempat lagu lagu, Skip,, setelah sampai dirental tersebut, gua denger lagu yang sama persis sama lagu yang 3 hari yang lalu gua denger, lama gua di rental Cd itu, kira kira 30menit, karena temen gua ngobrak abrik kaset kaset lagu yang dia mau, 30 menit yang nenurut gua lama, ketika senyap tanpa pengunjung rental, gua pun bisa ngedenger jelas lagu itu, yang mungkin sudah 4 kali diputer sama pemilik rental tersebut, Hmm, bener bener enak banget tuh lagu, nadanya yang bener bener hidup bikin kaki gua pengen berpetak hahaha, asyik banget lagunya, setelah temen gua dapet kaset dan bayar gua pun pulang

Gua bangun pagi itu, sambil ngucapin HAPPY MOM DAY :* Dengan gua mencium kening my umy gua J
Malam itu, malam hari ibu, gua gak sengaja stay di cancel ANTV, yang sedang merayakan hari ibu, DAN .. lagi lagi gua liat Cjr, sebelumnya gu belum tau nama boyband itu, disitu, mereka memperkenalkan diri mereka, dengan menggunakan baju yang masing masing tercantum nama mereka
Ini baju mereka J
Dan gua pun baru sadar, mereka adalah para pemain di MUSIKAL LASKAR PELANGI waaww banget mereka, memperkenalkan nama Boyband mereka yaitu COBOY JUNIOR, oooohhh gua baru tau ternyata mereka menynyikan lagu yang berudul KAMU mereka menyatakan rasa sayang mereka kepada mamah mamahnya adaww sosweet J mereka menyanyikan lagu yang berjudul UNTUK MAMAH

Dari situlah gua mulai mencari segala tentang cjr aaaaaaa ternyata cjr itu keren keren banget yaaah, prestasinya wajib dibanggakan dan dicontoh J
Pokoknya setiap hari gua selalu mencari info tentang cjr non stop
Dari biografi, twitter, facebook, blog, dll.
Setiap hari gua selalu aktif di FanPage REALL mereka, gua tau semua tentang mereka, gua kenal sama Ratusan Comate, saati itu gua ngefans banget sama Iqbaal, tapi gu biasa manggilnya Baale J
Dan gua mencoba akrab sama mereka, gua seneng pas wall gua dibales, mention dibales, telfon gua dijawab, pokoknya selalu dapet respon deh, hapir setengah tahun gua jadi COMATE bnyak banget suka dukanya, dari gua kenal sama soniq, b_star, alovers, kivers, yang baik baik semua asik asik semua seru seru dan kita pun sudah kaya sodara sendiri looh, saling berbagi info J aaaaaaaaaa pokoknya seneng bisa kenal sama COMATE J muah muah muahh :* :* hahahaha

Tapi ada juga looh dukanya, seperti kalo gua ketinggalan nonton perform cjr, denger mereka sakit, atau apalah, apa lagi mereka digosip pacaran, musuhan alahhh KESELLLLLLLLL...... gak mau denger, mau tutup kuping aja, dan apa coba, itu hanya gosip L alahhh, ada ada aja dehh, terus gosip cjr mu bubar lah SUBHANALLAH jahat banget sih yang bikin gosip gak bermutu itu, Huekkk L...
Sekarang setiap ada cjr gua gak pernah telat, karena gua selalu punya jadwal bulanan mereka perform haha, laptop dan hape penuh sama foto foto vidio dan lagu lagu mereka, sampe sampe gua pernah bikin Novel buat hadia ulangtahun Baale, L tapi sayangnya pas udah lembar 76 novel gua ada yang ngacak ngacak, entah siapa, mungkin orang itu sirik sama gua GALAU L huhuhuhu ..
Sekarang koleksi Cjr gua udah numpuk banget dikamar, dan sisi sisi hidup gua J
Sampe sekarang gua udah tau banyak banget tentang Cjr, seneng banget looh, lewt cjr gua bisa dekat sama artis artis lainnya J
Bukan hanya member cjr doang gua akrab, tapi sama seseorang dibalik panggung seperti kaka, adik, mamah, papah, teman, sodara, dan yang ada kaitannya dengan cjr gua pun akrab WAW J gua juga masih gak nyangka J
Terimakasih yah cjr, tanpa kalian, mungkin saat ini aku KUPER J hahaha, aku seneng bisa mengidolkan kaliann aaaaaaaaaa seneng deh pokoknya, sekarang kalo ada yang tanya tanya, tentang cjr kr gua, gua dengan semangatnya jawab dengan benar waaaaww masih gak nyangk juga haha J
Aaaaaaaaaaaa pokoknya gak bisa ngomong apa apa lagi deh, seneng banget bisa jadi SAUDARA COMATE thank’s you so much Coboy junior, comate, soniq, alovers, b_starz, kivers i love you muah muah muah muah deh J hahahaha
Sebenernya masih banyak lagi ceritanya Cuma singkat aja deh biar gak terlalu lama, haha lagipula pegel juga nih ngetiknya hahaha J SUKSES, MAJU TERUS, KEEP DOWN TO EARTH BUAT CJRNYA, TETAP JADI YANG TERBAIK, SEMOGA GO INTERNASIONAL, DAN SEGALA GALANYA DEEEEEEH J hahahahhahaha ... SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT  HENSHIN CUPACHABRA J

Papay J muah muah muah :*



_SHINESIL_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar