Jumat, 18 Mei 2012

Dugong luh haha :)


Halooo everybadeh selamat datang di bincang bincang kali ini ... aduh, banyak banget yang pengen di catet kali ini :D

Seperti biasaa ..

Hari ini rumah sepi gak ada orang, eh ada deh 1 orang, gua kan orang masa iya gua setan J haha.

Pengen nulis dulu lah, abisnya sumpah badmood banget, itung itung ngisi waktu luang yang membosankan

Ini catetan gua yang ke paling panjang, kalo menurut gua haha J yang lain mah apaan, gak jelas semuanya haha #plak

Oke sebenernya cerita ini udah lampau sekalee, tentang gua dong pastinya tapi baru bisa diluapin sekarang J (luap aer kale) ceritanya tentang ‘BUKU BULUK PENUH RASA’ hahaha .. sebenernya catetan ini ada di ‘BUKU BULUK’ gua haha .. Cuma karena gua orangnya iseng, dan gua baik, gua mau publikasikan biar kalian tau siapa itu gua (gua silvia) #plak haha ..

 

Waktu itu tanggal 6- Mei- 2012

 

“KISAH BULUK”

Masih suka ngakak kalo baca catetan ini hahahahaha ..

 

My brother, lagi pergi keMonas (tau monas kan ?) lagi ada acara reunian temen-temen SMAnya, my brother pake baju batik, (batiknya bagus loh. Suer) pertamanya gua suka dan pengen banget tuh punya NY kaya gitu, Cuma Umy gua malah ngebeliin my brother adohh melas bener, dihati kayanya Enyesss ... bes bes bes .. (nyeri hate) dan 2 hari setelah berkabung karena NY itu, gua kembali Semangat Yeaahhh .. J hahahahahaha .

Ternya eh ternyata, my brother ganti topi dia gak mau pake NY itu, mungkin karena apalah haha, yasudah dia pake topi-topi yang lainnya, topinya banyak terus my umy bertanya (asik) “Perginya berapa lama ?” “mungkin 5 jam-an lah my” “oh oke” (may umy gaul kan haha) gua gak sengaja denger tuh pembicaran mereka, dalam kamar gua bilang “YES YES YES WAW LAMA SEKALEE 5 JAM” (west, sengaja tulisannya kapital, ceritanya kan seneng)

Terus tampa mengundur-undur waktu, setelah my brother Chek out gua langsung masuk kekamar dia, dan mencari kunci lemarinya, TAPI kunci lemarinya gak ada APAA ? (lebay) westtt, dom’t worry (kata Tukul) sebelum itu lemari dikunci gua sering ngintipin my brother naro kunci lemarinya dimana, hahaha (licik), DIMANA HAYOO ? ADA YANG TAU GAK ? hahahahaha ...

Mau tau gak Readingers ? (penggila baca) MAU (misalnya ada yang jawab) “MAU TAU BANGET APA MAU TAU AJA ?” “MAU TAU BANGET” (misalnya).

Oke .. gua kasih tau, tapi jangan bilang bilang my brother yah, nanti guanya di gantung loh (kejam) di pohon Toge tapi gantungnya (sial). Ehh, kasih tau Readingers gak yah dimana kuncinya ? haha (lama lah) oke kuncinya ditaro di, kerdus handphonenya J hahahaha .. (SKIP)

Setelah menemukan kunci gua langsung membuka lemarinya, dan ngambil NY (minjem buat ngeWabcam) eh, pas udah gua ambil NY nya gua langung membereskan kembali topi-topi yang udah gua acak-acakin, dan ENG ING ENG ENGGGG.... gua melihat ada Sebuah buku, entah buku apa itu terlihat sangat BULUK hahaha (peaceup my brother) langsung dong otak gua keluar lampu

“TING “ otak gua mulai berfikir untuk meletakan baju batik itu disamping meja make up nya dan gua langung berfikir pengen banget gua baca tuh buku buluk hahaha...

Perlahan-lahan tuh buku gua buka, buseh dah bukunya itu yah, jelek banget deh gambarnya mobil-mobilan warna merah kaya mobil-mobiln anak-anak kelas 2 SD deh langsung gua buka lembar buku buluk itu, Etdah .. masa di halaman pertama ada bacaan

 

HEH SIAPA LUH ?

NGAPAIN LU BUKA BUKA DIARY GUE ?

GUA TONJOK LUH !

INI ITU PRIVACI GUA, TAU GAK LU ?

APA MAU LU ?

AWAS YEH LUH  BUKA DIARY GUE, RIGHT ?

 

Sumpah gua, ngakak banget bacanya, tapi ternyata my brother galak juga yah, hadooohh ...

Kata kata itu yang makin bikin gua lebih penasaran sama isinya dan dengan semangatnya gua membuka dan membacanya dan isinya !!!

 

“Dear diary ...

Etdah gilee bener ! Baru pertama kali gua nulis Diary ..

Sumpah, bener-bener dah gua yah, haduhh ..

Idiihh kalo gua pikir-pikir udah kaya cewe aja yah gua nulis beginian, sumpah gua bingung mau nulis apa, sebenernya sih banyak yang mau gua ungkapin, Cuma gua bingung harus nulis dari mana dulu, yaudah deh gua nulis yang penting dan wajib gua ungkapkan.

28-Januari-2010”

Hahahaha ... dasar my brother yang sarap. Nulis diary lah segala privasi gitu, hahahaha ..

Sebenernya sih masih banyak lagi Curahan isinya, Cuma gua juga jadi ikut-ikutan bingung, nih harus nulis dari mana dulu abisnya semuanya Gokil-gokil bikin gua ngakak banget sumpah hahaha.. tapi di dalem buku buluk itu, ada satu cerita yang bikin gua sakit perut bacanya, MAU TAU ? oke gua kasih tau, (gua kan baik) #kadang-kadang

 

“DUGONG DANG DING DONG”

Siang itu 12-Maret-2010 14.47

 

Ada satu hal, yang buat gua jadi DUGONG melas, hari ini gua Cuma bisa liatin, Notebook temen-temen gua yang dimana disitu terdapat gambar foto temen gua, ada kotak tweet, pencarian mengikuti pengikut #hubungan #beranda #profil dan lain-lainnya, dan dibelakang tulisan itu ada foto berpetak dan bergambar burung biru, hal itu yang bener-bener dan makin-makin buat gua bingung, dalam hati gua (YaOwoh, ini saya yang bego, apa temen saya yang sok pinter, sebenernya apa ini yaOwoh) dan dengan muka, sok tau gua bertanya ‘weh, Pay main apaan luh ?’ dan temen gua bilang, Gila.. qi, lo belom tau ini apaan ? diNajiss COPO amat luh, qi hahahaha ...’ yahelah bener bener dah tuh orang bikin gua malu di depan temen temen gua, apalagi ada si Mona, (gebetan gua) ‘heh biasa aje kale bro, emang gua tau gua norak, Cuma elu doang dah yang tau, ngeri gua ngerti, emang ini apaan pay?’ ‘ini WITERR qi..’ #PLAKK (Mona, noyor palanya si Apay) kata mona gini. ‘heh bego ini mah TWITTER calang, bukan WITERR, elu juga copo bego, lagian sok pinter bener lu, baru juga belajar lu sama gua’ hahahaha seneng gua si Apay digituin, hahahaha .. jadikan seolah olah keliatannya si apay juga bego haha ..

‘tau nih lu pay, baru tau aja belagu, copo luh’ ‘yeh sebenernya gua tau kale, elu lagi mon, main toyor aja lu’ ‘lagian elu sok tau si pay (mona)’ yaudah deh, gua bilang aja ke si mona, dengan baca Basmallah sebanyak 3 kali, dalam hati, “MON, GUA JUGA MAU DONG PUNYA TWITTER, BIAR IKUTAN GAUL” Blablabla~~ si mona selesai bikinin gua Twitter “WES THANK’S MON”

Sore itu 16.12 WIB

Akhirnya gua diresmikan punya Twitter ! oke, oke, oke twitter itu bisa aja membuat gua lebih gaul hahahaha ...

Dan malam itu juga gua ngerasa UP-TO-DATE banget dah ahahay, gua langung ngeTwitt “HALOW SALAM DUGONG DANG DING DONG” dan bahagialah gua setelah memiliki Acc Twitter, pertama orang yang gua POWOL (whatups Powol ? Follow kale my brother) itu adalah @Bepe20 @Justinbieber biasa gua pengen lebih update sama artis artis hahay..  dan akhirnya gua OFF deh, abisnya perut gua laper sumpah, gua makan dulu yah, cape gua nulis Diary, kalo kata My viyey (nama gua tuh my brother :P) my Umy lagi masakkkk, ayem kominggggggg (Itu kan kata kata gua my brother, ah elu mah lah, COPAS mulu lah)

Udah woy, masih baca aja gua aja mau udahan, elu malah keterusan baca hahahaha ...

Bubay bubay bubay dugong dang ding dong ..

12-Maret-2010”

 

Hahahahaha ... itu tuh, salah satu Diary yang bikin gua ngakak, beh sebenernya masih banyak lagi sih, Cuma gua cape lah ngetiknya Laptop gua udah panas nih, oiya ada bau harum-harum apaan yah, ???? ...

My umy masakkkk, laparrrrrr ... my umy ayem komingggggggg ....

 

Papay Readingers J see with me, latter yooo .. i’ll be back, BUT latter, not now :D ahahahay (kerenka, ilmu bahasa Korea gua)

 

CUPAPORSA SHINESIL :D

Yeayyy .. semangaaaaaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar